Ini Janji Airlangga, KIB Bakal Melanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Ini Janji Airlangga, KIB Bakal Melanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Radarcirebon.com, JAKARTA — KIB atau Koalisi Indonesia Bersatu yang digawangi Golkar, PPP dan PAN dipastikan akan melanjutkan pembangunan era Presiden Jokowi.

Itu dikatakan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia menegaskan bahwa kerja sama tiga partai politik yakni, Golkar, PAN, dan PPP bertekad melanjutkan pembangunan yang telah dicapai Jokowi.

Menurut Airlangga, baik Golkar, PAN, maupun PPP, memiliki pengalaman di pemerintahan. Golkar dan PPP saat ini menempatkan kadernya menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi.

Sementara PAN memiliki pengalaman di pemerintahan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga:

Ketum Golkar menambahkan, agenda terdekat KIB yang dibentuk Golkar, PAN, dan PPP adalah mengawal pemerintahan Jokowi hingga tuntas 2024.

\"Kita akan mengawal pembangunan sampai dengan 2024 dan tentunya melanjutkan apa-apa yang dilakukan dan yang baik untuk di periode selanjutnya,\" tutur Airlangga saat Halal Bihalal dengan seluruh pengurus Golkar di Jakarta, Rabu (18/5).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menuturkan, pengalaman yang dimiliki ketiga parpol di pemerintahan sangat dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan di periode mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: